Tuesday, April 6, 2010

Nge BLOG lagi...

setelah sekian lama ga update postingan akhirnya hari bisa posting lagi.

setelah beberapa hari ini internet super lemot(save pages as aja ga bisa...)hari ini mulai bisa menikmati layanan internet lagi.

kenapa lemot?? kenapa ga bisa connect?? itulah pertanyaan yang sering ada dalam benak saya.
usut punya usut ternyata terjadi perubahan aturan main disini sehingga saya tidak bisa menikmati layanan internet untuk sementara.
IndosatM2 broadband yang biasa saya pakai merubah peraturan dalam proses pemakaian.untuk satu bulan saya dikenakan biaya 100rbuntuk (yang paling murah..)dengan quota 2gb(kalo ga salah)dan kecepatan ...(lupa saya..)apabila sudah melebihi quota maka kecepatan akan menurun.Dulu untuk kembali mendapatkan kecepatan yang normal maka kita harus membayanr 100rb lagi (pembayaran bisa di lakukan dengan voucher yang di pake buat HP).Belajar dari pengalaman,akhirnya saya melakukan transaksi untuk menormalkan kecepatan broadband tersebut.Tapi setelah transaksi selesai kecepatan broadband saya tetep saja lemot.Akhirnya saya memutuskan untuk menelepon custemer service,setelah di jelaskan ternyata indosatM2 telah merubah peraturan.Apabila sudah habis quota maka kecepatan akan menurun,dan kecepatan tersebut akan normal kembali setelah 30 hari terhitung dari transaksi pembayaran sebelumnya.kecepatan tidak akan berubah ketika kita melakukan transaksi pembayaran lagi(peraturan dahulu).
yang saya sesalkan kenapa tidak ada pemberitahuannya???

0 comments: